Categories
Aktifitas AABI Informasi Terbaru

Agus Agus Cianjur Menggeliat

AGUS.OR.ID. Cianjur Minggu 10 Maret 2019. Hari minggu yg cerah di Limbangan sari Cianjur Agus Agus Cianjur bergairah dengan hadirnya saudara Agus Pengurus AABI DAP, Pengurus AABI DAD, dan Pengurus AABI DAC Sukabumi, ditambah lagi dengan hadirnya Founder AABI Kang Gusmul. Aguser Cianjur sengaja mengundang saudaranya untuk mempererat silaturahmi antar sesama Agus dalam rangka membicarakan pembentukan DAC AABI Cianjur.

Yang menghadiri undangan acara tsb antara lain Pengurus DAP Kang Gusmul (Pengawas), Kang Gusyad (Humas), Bah Gustar Kabid (Soskemas), dari Pengurus DAD Jabar Gus Rohmat (ketua), Teh Gus Rani, dari Pengurus DAC Sukabumi Gus Ariel (Waketu), Gus Hikari (Humas), Bah Dedi Agus, dan Gus Yadi DAC Cimaya. Dasar pemikiran pembentukan DAC Cianjur adalah dengan semakin banyaknya nama Agus di Cianjur dan untuk mengembangkan satuan comumitas AABI di daerah memandang penting untuk membentuk DAC AABI di Cianjur dg tujuan meningkatkan kebersamaan, komunikasi dan silaturahmi Agus Agus Cianjur dgn Agus Agus se indonesia.

Hasil bahasan pembentukan DAC AABI Cianjur InsyaAllah dalam waktu dekat akan ditindak lanjuti oleh Agus Agus Cianjur yg dikomandoi oleh Gus Kapten bersama2 dg Gus Susanto dan Gus Cupret.
Selepas pembahasan pembentukan DAC Cianjur dilanjutkan dengan turun ke lokasi taman rekreasi Alun Alun Cianjur sekaligus memperkenalkan comumitas AABI pd masyarakat Cianjur yg kebetulan bertumpah ruah melakukan rekreasi di Taman Alun Alun Cianjur yg tertata rapih indah dan nyaman. Tampak masyarakat terkesima dan terkesan menyambut dengan munculnya rombongan Agus Agus Bersaudara Indonesia di Cianjur. Semoga itikad baik Agus Agus Cianjur berjalan lancar dan sukses.

Salam Brotherhood in Harmony.k

Kontributor : Gusstar/Gus Aril

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *