Categories
Info Kuliner Produk Usaha Agus

Pecel Pincuk Hj. LULUT, Bikin Manggut-Manggut

PONOROGO. AGUS.OR.ID. Selain dikenal dengan kuliner sate ayam yang khas, Ponorogo juga sangat dikenal dengan kelezatan nasi pecelnya. Banyak pilihan tempat, satu diantaranya yang sudah sangat dikenal dan ramai pengunjungnya adalah pecel pincuk Hj. Lulut di jalan Gatot Subroto No. 11B Pakunden (selatan Alun2) Ponorogo. Hj.

Lulut mulai berjualan tahun 1998 di emperan toko, terus berkembang dan saat ini telah memiliki tempat permanen yang cukup luas dan bersih. Dari usaha inilah ibu Lulut dapat berangkat menunaikan ibadah Haji ke tanah suci Mekah.Sejak tahun 2007 pengelolaan usaha di serahkan dan dilanjutkan oleh putranya, Agus Prasetyo Mei S., atau biasa di panggil Gus Pecel. Usaha semakin berkembang pesat dan semakin banyak pelanggan dari berbagai kalangan.

Banyak pejabat negara baik dari pemerintah pusat dan daerah yang menjadi pelanggan tempat ini. Para artis ibukota juga tidak ketinggalan, mampir apabila sedang berada di kota Reog ini. Pilihan lauk yang sangat beragam, bersih dan pelayanan yang ramah melengkapi rasa yang benar-benar nikmat. 

Berbagai macam pilihan lauk :

– Dendeng ragi

– Empal- Babat

– Limpo

– Iso

– Paru

– Lidah

– Otak

– Ayam goreng

– Ayam bakar

– Uritan

– Rempelo ati

– Sundukan usus

– Telur ceplok

– Iwak puyuh goreng

– Sundukan puyuh

– Lele

– Peyek iwak kali

– Peyek urang 

Aneka macam gorengan :

– Tempe

– Tahu

– Rempah

– Rimbil

– Bergedel kentang

– Bakwan jagung

– Pia2

– Lentho 

Aneka macam peyek :

-Peyek kacang

-Peyek Lotho

-Peyek teri

-Peyek dele 

Buka pagi jam 06.00 sampai jam 11.00, sore jam 17.00 sampai pagi hari jam 03.30 bbwi. Pecel Pincuk Hj. Lulut, bikin manggut-manggut. Monggo mampir. BIASA SAJA …ISINYA YANG LUAR BIASA …(Gus Pecel)Alamat :Jl. Gatot Subroto No. 11B Pakunden (selatan alun2) PonorogoWA : WA. 081259777919 / 08123420939IG : Pecel buhjlulutFB : Pecel Buhjlulut

Pecel Pincuk Hj. Lulut Ponorogo, bikin manggut-manggut
Categories
Serba Serbi Sosok

Agus Halim (GUSHALL)

PROFIL AGUS HALIM (GUSHALL)

Nama lengkap            : AGUS HALIM
Nama panggilan         : GUSHALL
Tempat, Tgl Lahir       : SERANG, 30-08-1973
Alamat                         : Komp. Perumahan Bumi Waringin Asri (BAWA)

                                        RT.006/005 Mekarsari Anyer Serang Banten
Pekerjaan                    : PNS (Pj.Kepala Desa Sindang Mandi Anyer)
Posisi di DAP AABI     : Wasekjend

Satu tahun yang lalu, saat itu di perkenalkan oleh Raden Agus Rianto (Gusden), saya diajak Untuk ikut bergabung di satu komunitas Agus yang pada saat tersebut belum terbentuk Agus Agus Bisa, dan mengundang saya untuk ikut hadirDalam pertemuan di Bogor (Rumah Ibu.Agustina Muradi/Bunda). Sehubungan pada hari yang dijanjikan saya sedang ada kegiatan, maka saya tidak dapat menghadiri acara tsb. Besoknya setelah acara sehari sebelumnya di Bogor. Saya bertemu kembali dengan Gusden, kemudian menceritakan kegiatan di Bogor tersebut, dan saat itulah saya menyatakan diri bergabung dalam Komunitas ini. Kemudian selang beberapa saat, saya ditambahkan dalam Grup Facebook AABI Oleh Agus Nuryanto (Gusnur) yang saat itu beliau adalah salah satu pendiri AABI Sekaligus sebagai Sekjend AABI. Dan mulailah pada saat tersebut saya mengenal Satu sama lain Agus lewat FB walaupun saling berjauhan. Kemudian pada tanggal 7 Pebruari 2016 AABI, melaksanakan Brothehood Offline Meeting (BOM) Pertama yang dilaksanakan di Sekolah Alam Bogor, dan saya berkesempatan mengikuti kegiatan tersebut pertama kali.


Dalam kegiatan tersebut kami saling memperkenalkan diri satu sama lain, dan saya merasa tidaklah asing dan terkesan nampak sudah kenal antara Agus ini sudah sejak lama dan baru dipertemukan kembali, sehingga kami berbicara tidak lagi sebagai orang yang baru kenal satu sama lain. Inilah yang membuat saya merasa saya berada diantara orang-orang yang sangat hebat dan merasa orang tersebut adalah diri saya sendiri, bukan orang lain, bukan jiwa lain, bukan pemilik hati yang lain tapi jiwa saya ada diantara jiwa yang lain, hanya wujudnya saja yang berbeda-beda, hanya jenis kelamin nya saja yang berlainan, namun jiwanya hanya satu yakni “JIWA AGUS”.


Sejak saat itulah saya berusaha terus dan diniatkan dalam hati dan jiwa ini untuk terus membesarkan Perkumpulan AGUS AGUS BERSAUDARA INDONESIA, dan akan terus berbuat untuk kemajuan AABI, dan jiwa saya yang lain yang terdapat dalam jiwa AGUS yang lain.
Semoga apa yang saya cita-cita kan dapat terwujud sesuai dengan cita-cita Perkumpulan AABI.

BROTHERHOOD IN HARMONY
AGUS AGUS BERSAUDARA INDONESIA

Gushall
Categories
Info Kuliner Produk Usaha Agus

Dapur Griya Herbal Kota Batu

BATU. AGUS.OR.ID. Pria muda ini memiliki nama lengkap Bagus Sakti Kusuma Negara. Di lingkungan AABI lebih dikenal sebagai Gus Mbob. Aguser yang aktif meramaikan DAC Malang Raya ini mengadakan Grand Opening Dapur Griya Herbal pada hari Rabu, 1 Agustus 2018.Dapur Griya Herbal berlokasi di jalan Lahor No 7, kota Batu, Jawa Timur.

Dapur Griya Herbal adalah sebuah tempat hang out berkonsep alam, yang sekaligus juga menjadi tempat tinggal pemilik usaha. Dengan mendirikan usaha ini, Gus Mbob ingin melestarikan budaya Indonesia yaitu meminum jamu. Uniknya, Gus Mbob tidak hanya menyajikan jamu, tetapi juga menawarkan berbagai menu sesuai minat pasar saat ini, sambil perlahan mengajak konsumen lebih mengenal apa itu tanaman obat, fungsinya, dan bagaimana cara mengolahnya.

Umum diketahui bahwa selama ini jamu selalu dianggap pahit dan tidak enak. Gus Mbob berinovasi dengan varian dan rasa jamu yang lebih enak. “Lebih baik menjaga daripada mengobati toh?” ujar Gus Mbob. Gus Mbob memulai dari beberapa jenis produk : 1. Jamu2. Aneka kopi lokal3. Aneka teh lokal4. Masakan nusantara dengan ramuan bumbu rempah ala dapur griya herbal. Gus Mbob berharap, dengan berdirinya Dapur Griya Herbal, semakin banyak masyarakat yang kembali mencintai budaya Indonesia. 

“Disini kami memilih ‘Jamu’ dan semakin berkembangnya sektor wisata berbasis alam yang meminimalisir kerusakan lingkungan,” terang Gus Mbob lebih jauh. Sesuai dengan namanya “Dapur Griya Herbal”, maka usaha ini berbasis herbal. Gus Mbob membuka usaha di kebun herbal milik sendiri. Nantinya secara tidak langsung konsumen akan melihat dan mulai mengenal berbagai jenis tanaman dan manfaatnya. Selain itu konsep yang ditawarkan adalah kenyamanan dan ketenangan, sehingga Gus Mbob memilih menyatukan unsur alam dan rumah hunian sebagai tempat usaha. Informasi hubungi:WA: 082257450104IG: @dapur_griyaherbal Rerponden :Gus Dew – DAC Malang Raya

Suasana dapur yang bersih, nyaman, dan asyiik
Categories
AABI Peduli Aktifitas AABI

AABI Peduli Gempa Lombok

AGUS.OR.ID, Lombok, 2 September 2018, Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) Dewan Agus Daerah (DAD) Bali telah melaksanan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan logistik pada masyarakat yang terdampak gempa di tiga titik lokasi yaitu :


‌1. Dusun Tembobor Desa Penjalin Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara. 
‌2. Dusun Kenceng Desa Sokong Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara. 
‌3. Dusun Mintong Kemong Desa Sapit Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur. 


Bantuan yg diberikan berupa  sembako , peralatan mandi ,air mineral, pakaian , dan kelengkapan untuk kebutuhan bayi. 
Pemberian bantuan ini dikomandoi oleh Ketua Umum AABI (Agus Jamhur) sebagai Penanggung jawab;  Pengarah oleh  Wasekjen DAP (Agus Halim); Ketua  Team AABI Peduli Lombok oleh Ketua Bidang Soskemas DAP (Ir.  Agus Taryono) : Team Pelaksana Lapangan  oleh Ketua DAD Bali (Agus Nurjaman) dan Pengurus DAD Bali (Agus ahmad setiawan ,
Agus patra wijaya).

Seluruh bantuan yang diberikan adalah hasil dari bantuan para Aguser anggota AABI di seluruh Nusantara dalam program AABI Peduli dan masyarakat yang bermitra dengan AABI, demikian diungkapkan oleh Ketua AABI DAD BALI Gusnurjaman yang juga sebagai Ketua Tim Pelaksana di Lapangan. Bantuan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi korban bencana gempa dan sedikitnya dapat meringankan beban korban terdampak demikian harapan yang disampaikan oleh semua aguser AABI, ungkap Gusnurjaman.

Brotherhood In Harmony

Jayalah AABI Kita

Kontributor : Gustar

Categories
Produk Usaha Agus

Jual SEPEDA MOTOR BARU & BEKAS

DAMAR JAYA MOTOR

Jalan Teuku Umar Barat Banjar Tegal Lantang Kaja Denpasar Bali

Jual motor bekas berkualitas cash & kredit. Terima juga dana tunai jaminan BPKB Motor / Mobil.

Hubungi  : AGUS

HP/WA : 085100083738 / 081999178989

Beberapa stok sepeda motor
Categories
Aktifitas AABI

Anniversary AABI DAC Malang Raya

MALANG. AGUS.OR.ID.  Minggu 11 Maret 2018. Menyambut ulang tahun yang kedua, AABI DAC Malang Raya mengadakan berbagai kegiatan antara lain Khitan Massal gratis, pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, dan pelatihan kerajian tangan yang diikuti keputrian AABI DAC Malang Raya. 

Acara ini selain dihadiri oleh pengurus DAC Malang Raya beserta anggota, hadir juga perwakilan dari DAP, DAC Gerbangkertosusila, DAC Kediri Raya, DAC Sragen, DAC Cilacap, DAD Jawa Barat, tokoh masyarakat setempat, dan undangan lainnya. Ketua DAC Malang Raya, Agus Subechan H, atau biasa dikenal Agus Beken menuturkan kegiatan ini adalah implementasi dari visi misi AABI berdasarkan Anggaran Rumah Tangga AABI, Bab II Pasal 6 angka 1-5.

Serta Pasal 7 terkait Misi AABI, khususnya angka 2-5  yang berbunyi : (2). Dengan berbagai profesi yang dimiliki oleh anggota AABI akan dapat  terjadi pertukaran informasi sehingga dapat menjadi sarana saling membantu antar anggota yg membutuhkan.(3). Sebagai sarana untuk menciptakan dan upaya pemberdayaan ekonomi serta saling menguntungkan bagi sesama anggota AABI.(4). Sebagai sarana untuk membentuk jiwa Korsa (kebersamaan) dengan loyalitas dan solidaritas tinggi, memiliki rasa peduli, tanggung jawab, rajin, giat, pantang menyerah, sabar namun serius.(5). Sebagai anggota masyarakat, para anggota AABI diharapkan peduli terhadap lingkungan sekitarnya dan dapat menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. 

Maka pada tanggal 11 Maret 2018 telah terselenggara kegiatan sebagai berikut: 1. Khitan Massal Gratis bagi masyarakat umum, sekaligus pemberian bingkisan bagi masing-masing peserta. Jumlah peserta 5 (lima) orang anak, yaitu (1) Arya, putra dari Bapak Agus Subechan; (2) Rudianto, putra dari Bapak Khosim; (3) Aril, putra dari Bapak Arif; (4) Ilham, putra dari Bapak Naryo; dan (5) Sukir, putra dari Bapak Juari.

Tenaga Ahli yang mengkhitankan: Rinto Agus, Agus SW, dan dibantu rekan. Tenaga ahli adalah Agus anggota AABI DAC Malang Raya. 2. Pemeriksaan Kesehatan Gratis.Peserta cukup banyak datang dari warga sekitar dan para tamu undangan yang hadir. Tenaga Ahli: Agus Ilung, Agus Yuwono, dibantu rekan. Tenaga ahli adalah Agus anggota AABI DAC Malang Raya. 3. Pelayanan Terapi Tulang Belakang dan Pijat Tradisional.Peserta cukup banyak datang dari warga sekitar dan para tamu undangan yang hadir. Tenaga Ahli: Agus Supreng. Tenaga ahli adalah Agus anggota AABI DAC Malang Raya. 4. Pelatihan Kerajinan Tangan.Peserta cukup banyak datang dari warga sekitar dan para tamu undangan yang hadir, terutama para ibu-ibu. Tenaga Ahli: Ibu Gus Nug. Tenaga ahli adalah Istri Gus Nug, DAP AABI. 5. Pembagian Sembako.Peserta 10 orang warga sekitar yang benar-benar membutuhkan. 6. Peresmian Bengkel Kreasi AABITujuan dibentuknya bengkel kreasi ini adalah untuk memberikan wadah bagi anggota yang berkemampuan dalam hal seni dan kerajinan untuk menularkan ilmunya, serta dengan bersama-sama membangkitkan ekonomi kreatif yg bermanfaat bagi anggota maupun warga sekitar. 

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pemotongan tumpeng,  diawali doa bersama yang di pimpin oleh Agus Lestari (Agus Tahu Telor). Pemotongan tumpeng pertama oleh Ketua 1 DAP AABI, Agus Muliawan (Abah Muli) dan diserahkan kepada Agus Es, tuan rumah dan pemilik tempat Bengkel Kreasi AABI. Setelah peresmian, dilakukan peninjauan display yang memuat karya-karya dari:Agus Beken: cincin & Kalung batu akik. Rajutan benang.Agus Sakti (Gus Mbob) :  produk herbal & kerajinan berbahan kayuAgus Fialen : lukisanAgus Dalbo :  lukisanAgus Es : kerajinan kerang2-an dan miniatur mobil.Agus gambar : lukisanAgus Wahyudi: Kerajinan kerang2-an dllAgus Dewi: Frame daur ulang dan lukisan cat air Sebagai media informasi, selanjutkan seluruh produk hasil karya Bengkel Kreasi AABI akan dbuatkan catalog. Brothrthood In HarmonyJayalah AABI Kita Kontributor : Agus Beken

Selamat ulang tahun DAC Malang Raya, semoga tambah semangat dan terus berbuat terbaik

Categories
Karya AGUS Usaha Agus

Goes Merta, Seniman lukis dari Badung Bali

BADUNG. AGUS.OR.ID. Satu lagi seniman bernama Agus yang tergabung dalam Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) unjuk diri dengan mengadakan pameran lukisan tunggal. I Gede Agus Mertayasa atau biasa dikenal dengan nama Goes Merta, seorang seniman muda asli Bali putra pasangan bapak I Ketut Sudana dan ibu Ni Made Rosanti akan menggelar pameran lukisan tanggal 28-29 Juli 2018 di desa budaya Kesiman Kertalangu, Denpasar, Bali. 

Goes Merta menekuni seni lukis sejak kecil, hobi menggambar sejak usia 7 tahun, dan mulai serius menekuni seni lukis pada usia 17 tahun. Banyak karya lukisan yang telah dihasilkan dan sudah beberapa kali mengadakan pameran. Keinginannya sangat sederhana, semoga tetap diberikan kesehatan dan dapat terus berkarya yang lebih baik lagi. Kekurangan fisik tidak menjadi hambatan, semangat terus berkarya untuk menghasilkan karya seni yang baik. Mohon doa dan dukungan agar pameran lukisan tunggal ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Demikian disampaikan kepada tim redaksi agus.or.id (Gus Nug). Brotherhood In Harmony ————-I Gede Agus Mertayasa (Goes Merta)Desa Buduk, Kec. Mengwi, Kab.Badung, Bali.FB : Agus MertayasaIG : Mertayasa_14WA : +62 857-3864-2930

I Gede Agus Mertayasa (Goes Merta), Seniman Lukis
Categories
Karya AGUS

Lagu Jingle AABI

Lagu Jingle AABI

lirik / lagu : Agus S. Dhu Kun

Menempuh jalan kehidupan untuk mencapai kesempurnaan,

segala liku dan perintang berat ringan itu tantangan ,,,

Berpadu dalam keragaman teguh  Amanat  untuk  Gembira, gayung bersambut  ber Usaha  Silaturahmi utuh terjaga ….

Pantang untuk berpangku tangan,

gigih berkarya cipta,

berikan yang terbaik untuk semua,

tunjuk’kan dedikasi yang nyata …

Reffrain :

Merah Putihku seikat dengan pita selaras dalam cinta,

Kobar s’mangatku tulus mengabdi 

Agus Agus Bersaudara Indonesia ….

Kami ini anak manusia,

manusia yang bertakwa,

kepada Tuhan Yang Maha Esa,

berkarya dan berbudaya ….

Agus nama idola,

pemberian Orang Tua,

Agus Agus Bersaudara,

Salam Brotherhood in Harmony kita ….

Agus S. Dhu Kun Seniman AABI, Prof Filsafat, Produktif.. Luar Biasa..

Categories
Aktifitas AABI Motivasi

Dari Paris Van Java sampai Pulau Kalimantan

Sedikit perjalanan saya di AABI… sambil nunggu waktu tidur….ZZzzz

Sejak April 2016 saya diperkenalkan ttg AABI oleh bapak Agus Muliawan dan kopdar pertama saya di acara yang di cikapundung alun2 timur dan ketemu dgn agus adzo..( yg skrg sdh ke agus yg lain )
dan berlanjut undangan pada ULTAH bapak agus terate ( nama panggilannya ) di D’bojong resto.. bertemu juga dgn pak agus koboy ( sebutannya ) dan kang gusjam ( yg skrg jdi ketum AABI )…poko’e pollll dehh.. termasuk sang pendiri AABI Agus Mulyadi..salam hormat pada beliau2…..

Disitu lah mulai mengenal byk yg namanya agus …dan AGUS AGUS mendapatkan penghargaan dari ORI ( original rekor indonesia ).. kl ga salah artinya hehehe.
Dr situ “teg hate” merasa nyaman…merasa byk sodara…dan tidak akan merasa ga ada teman kl pas jadwal keluar kota…
Sampe keluar pulau pun ada AGUS… di kalbar ada Aguswoyo dan Agus Kurnadi di kalsel ada Agus Raqel dan yg lainnya juga…
Di kota2 di jawa barat lebih byk lgi yg tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Seiring berjalannya waktu …( 1 thn lebih ) gabung di AABI..  
Yg asalnya hare2 alias masa bodoh skrg jdi ada perasaan care/ peduli terhadap AABI Meskipun sy jarang aktif trs jarang ikut kopdar dmn pun…tp sy merasa ada di manapun AABI berada ..
Oleh krn care tsb..bilamana ada yg tidak sreg ….mohon maaf sy agak kritis.. terutama di grup wa.. itu demi kebaikan AABI dan silaturahmi kesamaan AGUS AGUS

SALAM AGUS AGUS BERSAUDARA INDONESIA
BROTHERHOOD in HARMONY
FOREVER ‘n NEVER DIE

AGUS RAMDAN

Agus Ramdan berpose di salah satu mobil aguser AABI
Categories
Serba Serbi

DILEMA

“DILEMA”

Oleh: Agus Beken

Malang, 28 Agustus 2017

Ada yg bertanya padaku tentang AABI, sebelum menjawab, aku sempat ragu, aku ini PENDIRI bukan, SENIOR juga bukan… biarlah aku jawab aja, sesuai kemampuan & apa yang aku tahu.

Si Agus : “Kang, untuk mendirikan atau membentuk Cabang AABI itu perlu modal nggak ?”

(Orang baru, pasti belum kenal istilah “DAC”)

Aku jawab : ” Perlu !”

Si Agus : “Waduh, kalau gitu gak jadi dech !”

Aku hanya penjual mie keliling ..

(Si Agus berusaha kasih penekanan, bahwa dia hanya orang kecil )

Aku balik bertanya :

“Sampean di dukung istri apa enggak ?”

Si Agus terdiam, belum bisa kasih jawaban,

Mungkin dia gak nyangka dengan pertanyaanku.. dan tentunya belum siap dengan jawabannya..

Mungkin belum pernah omong2 tentang komunitas ini, mungkin juga dia baru denger / lihat AABI dr FB atau medsos, dan tentunya tahu nomor ku juga dari FB.

Aku yakin istrinya “bukan Agus”.

Aku katakan lagi : Sebenarnya modal utama itu, Dukungan Pasangan.

Aku tambahin lagi japrianku : “Aku juga Pedagang Kecil,  Kang !”

“Jualan koran. (Pembaca yg budiman, ini nyata bkn fiksi)

Berharap jawabanku bisa sedikit membangkitkan semangatnya yang sudah Down Duluan.

Ini bagian dari tehnik, “samakan dulu frekwensi dgn lawan bicara biar nyambung/konek dan ada perasaan senasib, sejalan, seirama.”

Sssstttt…

Padahal aku sendiri dari awal hingga detik ini tanpa dukungan istri. TAPI kenapa aku mesti mensyaratkan dukungan “pasangan”  untuk seorang aguser yg punya niat membesarkan AABI di wilayahnya ?

“Karena aku sayang kalian”

Aku berharap tidak ada cerita : “Retaknya rumah tangga karena aktifitas di AABI”

Lha terus,. …  Agus Beken kok bisa berlanjut di AABI ? (Mungkin sebagian dari kalian ada yg punya uneg2 seperti itu)

Jawabannya : “Aku bisa berlanjut karena Manten Lawas !” Rumah tangga sdh lama..jadi, InsyaAllah pondasi sudah kuat. Hujan badai biasa tak akan menggoyahkan..

Kalaupun istri marah, sudah biasa, lumrah. Setidaknya seorang manten lawas, sudah hafal dengan karakter pasangannya, cara mendinginkan, mengatur tempo, cara menyikapi, cara mengendalikan emosi, cara meninabobokkan, dst…

Poin yg bisa diambil : “setiap perjuangan pasti memerlukan pengorbanan”

(Jangan berharap jadi PAHLAWAN, karena itu hanya sebutan, namun ambillah kesempatan berperan,  karena hal itu yg akan membuat kita bahagia.)

Dilain kesempatan, ada lagi yang bertanya.

Sepertinya aguser baru… agus yg tersenggol saraf keinggintahuannya tentang komunitas ini.

“Apa sih Kang, yang didapat di AABI ?”

Dalam hati aku berguman sendiri, “ini orangg polos banget sih”

Memang aku rasa yang salah itu jamannya, orientasi oang hanya pada hasil, : $ apa yg didapat – dikurangi apa yg dikeluarkan. Sebandingkah pengorbanan dg yg diterima.

Padahal dlm “Kamus Cinta” yg saya anut ; “MEMBERI TANPA HARUS MENERIMA”

Memang sebuah “ajaran” tidak bisa dipaksakan, faham akan masuk bila obyek sudah tercerahkan.

Kembali ke pertanyaan “Apa yg didapat di AABI ?”.

Jawaban saya normatif aja.. “Sampean suka punya saudara banyak ?”

Jawabnya pasti “SUKA”.

“Ya itu yg akan Sampean dapatkan”

Meskipun di DAP sudah jauh berfikir sampai “kesejahteraan anggota” dengan berbagai instrumenya. Tapi yang aku kedepankan ke orang awam, adalah sisi manusiawinya, sisi bathiniyahnya,  sisi sosialnya..

Pernah ditolong saudara kandung ? Pasti pernah.

Pernah ditolong teman Sekolah ? Pasti pernah, cuma tentunya itu teman akrab yang sudah seperti SAUDARA Kandung.

Nah…di AABI Ya seperti itu !

“Gak perlu bertanya apa yang akan kita dapat .”

“Sebenarnya kebahagiaan itu, … kalau kita bisa menolong Agus Lain, orang lain,, dan bermanfaat bagi org lain”.

Inspirasi ada dimana-mana asal kita peka utuk menangkapnya..

Jarum jam sdh menunjuk angka 03 ; 30, , aku harus segera sudahin tulisan ini, karena sebentar lagi, Orang2 yang aku sayangi akan segera bangun…

Di Banyuwangi… Ada Abioso, yang dalam beberapa bulan ini mengabdikan hidupnya untuk perkembangan AABI DAC Malang Raya, tanpa pamrih, dinginnya kota Malang yg menusuk tulang tiada menyusutkan niat tulusnya. Jauh dari Orang tercinta, tidak membuat dia “mati gaya”.

“Bagaikan anak ayam yg kehilangan induknya” sebuah pribahasa yang tidak akan pernah singgah dalam kehidupan seorang “Agus ABIOSO“..

…Pribahasa ini hanya berlaku bagi “Anak asuh”nya  (ternak ayam)

#ternyata dlm usia yang masih terbilang muda, tertanam “jiwa2 pengabdian & asih-asuh” pada dirinya. Sungguh Luar biasa….

…dalam sebuah proses, ketidak sempurnaan adalah wajar. Apalagi sebagai manusia.. saya rasa “wajib” adanya.. -fluktuasi emosi, adalah bagian dari pencarian jatidiri….

Selamat Ulang Tahun Saudaraku.. Agus ABIOSO. (25 th)

—————–

“Adikku yg saya Banggakan dan berbahagia di hr ini, aku tahu ragamu masih terlelap dalam buwaian mimpi indah, yang merangkai cerita tentang AABI, aku yakin fisik & fikiranmu lelah karena  aktifitas yang intens di medsos….disela-sela predikatmu sebagai “Mama Super” ,….. Aku faham & hargai semua ini karena, ini adalah caramu yang muaranya adalah “kejayaan AABI”.

Adikku dan untuk semuanya…tidak pernah lelah aku menasihati, “harmonisasi antara keluarga kecil & keluarga besar harus lah kita pertahankan seiring sejalan”

Adik ku…disaat kau terjaga, disaat kau ada di dunia nyata lagi.. pasti akan kau baca tulisan rapatek penting ini..Selamat ulang tahun….  “AGUSTINA MAHARANI”

Selamat Ulang tahun Ketua I yang Saya Teladani : Bapak  “AGUS MULIAWAN”

Selamat Ulang Tahun Dulurku yg saya hormati : Ketua DAC Semarang “AGUS SARIYANTO”

Selamat Ulang Tahun Anggota DAC Malang Raya yg saya banggakan : Bpk. “Agus Wahyudiono”

HBD  yang saya Hormati WASEKJEN AABI, Gus Hall

Selamat Ulang Tahun.. “DULUR2KU  AABI SEMUANYA”…yang sangat berarti & telah mewarnai kehidupanku akhir2 ini…

Semoga kita semua termasuk orang yang tercerahkan

Semoga nikmat sehat selalu menaungi kita semua..

Rendah hati selalu ada dalam setiap pemikiran &  ucapan kita, semoga sifat khusnudzon selalu mendahului praduga kita…semoga..

SEMANGAT pantang menyerah selalu ada dalam derap perjuangan kita kedepan…

Aamiin.

BROTHERHOOD IN HARMONY. ..

AABI 100%