Categories
Info Kuliner Produk Usaha Agus

Pecel Pincuk Hj. LULUT, Bikin Manggut-Manggut

PONOROGO. AGUS.OR.ID. Selain dikenal dengan kuliner sate ayam yang khas, Ponorogo juga sangat dikenal dengan kelezatan nasi pecelnya. Banyak pilihan tempat, satu diantaranya yang sudah sangat dikenal dan ramai pengunjungnya adalah pecel pincuk Hj. Lulut di jalan Gatot Subroto No. 11B Pakunden (selatan Alun2) Ponorogo. Hj.

Lulut mulai berjualan tahun 1998 di emperan toko, terus berkembang dan saat ini telah memiliki tempat permanen yang cukup luas dan bersih. Dari usaha inilah ibu Lulut dapat berangkat menunaikan ibadah Haji ke tanah suci Mekah.Sejak tahun 2007 pengelolaan usaha di serahkan dan dilanjutkan oleh putranya, Agus Prasetyo Mei S., atau biasa di panggil Gus Pecel. Usaha semakin berkembang pesat dan semakin banyak pelanggan dari berbagai kalangan.

Banyak pejabat negara baik dari pemerintah pusat dan daerah yang menjadi pelanggan tempat ini. Para artis ibukota juga tidak ketinggalan, mampir apabila sedang berada di kota Reog ini. Pilihan lauk yang sangat beragam, bersih dan pelayanan yang ramah melengkapi rasa yang benar-benar nikmat. 

Berbagai macam pilihan lauk :

– Dendeng ragi

– Empal- Babat

– Limpo

– Iso

– Paru

– Lidah

– Otak

– Ayam goreng

– Ayam bakar

– Uritan

– Rempelo ati

– Sundukan usus

– Telur ceplok

– Iwak puyuh goreng

– Sundukan puyuh

– Lele

– Peyek iwak kali

– Peyek urang 

Aneka macam gorengan :

– Tempe

– Tahu

– Rempah

– Rimbil

– Bergedel kentang

– Bakwan jagung

– Pia2

– Lentho 

Aneka macam peyek :

-Peyek kacang

-Peyek Lotho

-Peyek teri

-Peyek dele 

Buka pagi jam 06.00 sampai jam 11.00, sore jam 17.00 sampai pagi hari jam 03.30 bbwi. Pecel Pincuk Hj. Lulut, bikin manggut-manggut. Monggo mampir. BIASA SAJA …ISINYA YANG LUAR BIASA …(Gus Pecel)Alamat :Jl. Gatot Subroto No. 11B Pakunden (selatan alun2) PonorogoWA : WA. 081259777919 / 08123420939IG : Pecel buhjlulutFB : Pecel Buhjlulut

Pecel Pincuk Hj. Lulut Ponorogo, bikin manggut-manggut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *