Categories
AABI Peduli Informasi Terbaru Motivasi Tips Kesehatan

Setetes Darah, Sejuta Manfaat Untuk Sesama

JAKARTA. AGUS.OR.ID Untuk ke-5 kalinya AABI DAD Jadetabek kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah pada hari Minggu, 16 September 2018 bertempat di UDD (Unit Donor Darah) PMI DKI Jakarta, Jl. Kramat Raya No. 47 Jakarta Pusat.

Ketua DAD Jadetabek, Mohamad Agus atau yang lebih akrab disapa GusMuh, mengharapkan peningkatan jumlah peserta dari seluruh jajaran AABI dalam kegiatan yang sudah rutin digelar setiap 3 bulan ini.

Kegiatan Donor Darah  kali ini berthemakan “Silaturahmi sekaligus Beramal” tidak hanya melibatkan Mohamad Agus (Ketua DAD Jadetabek), sejumlah pengurus dan beberapa anggota di lingkungan DAD Jadetabek seperti GusRiyadin, GusMit, GusRos,  GusSety, GusMaryanto, GusSusanto Raes, GusRidwan dan GusKurniawan, tetapi juga perwakilan dari DAP, seperti GusYad yang hadir dan ikut berdonor bersama putrinya serta GusWid beserta istrinya yang walaupun tidak ikut berdonor karena harus menghadiri acara keluarga di Bekasi tapi menyempatkan diri menemui Aguser di PMI.

Selesai melakukan donor darah, para Aguser langsung meluncur ke kediaman Panglima GusJun yang berlokasi di kawasan Koja Jakarta Utara yang merupakan Kantor Sekretariat DAP untuk membahas beberapa hal mengenai  program kerja dan Raker DAD Jadetabek yang harus segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Pertemuan ini selain dihadiri oleh para Aguser yang selesai berdonor, tampak hadir pula Agus Zambronx selaku Pengawas DAD Jadetabek.

Salam Brotherhood in Harmony

Jayalah AABI Kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *